Sewa Mobil Di Bandung Murah, hanya ada di TJP-seratour menyediakan aneka jenis kendaraan untuk anda gunakan sbg rental mobil wisata, rental mobil untuk perusahaan, rental mobil untuk keperluan bisnis atau rental mobil untuk keperluan keluarga hub 0818220650

Kamis, 02 Agustus 2012

Rental mobil bandung


Rental mobil bandung

Jhon W | TJP-seratour | Rental mobil bandung

TJP-seratour adalah sebuah perusahaan RENTAL MOBIL BANDUNG yang telah memulai usahanya sejak tahun 2005 namun baru di pasarkan secara online tahun 2012 walau demikian kami berusaha menerapkan sistim usaha yang terbaik berorientasikan kepuasan pelanggan. Mengacu pada sistim yang diterapkan pada perusahaan rental mobil bandung yg telah ada sebelumnya dan menjadi berkembang maka kami sangat yakin seratour mampu tumbuh dan berkembang menjadi rental mobil wisata yang menjawab kebutuhan transportasi wisata di bandung.


Bagi kami pelanggan merupakan orang terpenting dalam segala bisnis untuk itu kami akan berusaha sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan RENTAL MOBIL BANDUNG sebaik mungkin, dengan harapan usaha rental mobil kami akan meningkat dan berkembang. Karena kami sangat yakin rental mobil bandung bukan seratour saja, jelas masih sangat banyak yang lainya untuk itu kami akan memberikan sesuatu yang berbeda dalam layanan kami agar mendapat nilai tersendiri dari konsumen kami.

Saat ini RENTAL MOBIL BANDUNG mulai banyak pesaing namun TJP-seratour akan terus berusaha menjadi rental mobil nomor satu di bandung karena kami mampu memberikan layanan yang lebih baik. Kami sangat yakin dengan konsep yang tepat maka seratour akan mampu mengatasi persaingan pasar yang kian hari kian ketat. Prinsip kami adalah kepuasan pelanggan di nomor satukan sesuai pepatah lama pembeli adalah raja, rupanya filosofi ini masih sangat relevan dengan jaman apapun. Dan kami akan senantiasa menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan kami. Dengan segala cara dan usaha Seratour memposisikan diri mejadi rental mobil bandung terbaik

Seratour telah mengembangkan ide ide pemasaran yang agresif dalam rangka mencapai target target yang telah ditentukan diantaranya:

  1. Menjalin kerjasama dengan rekanan sesama rental mobil bandung untuk memperkuat ketersediaan unit kendaraan terutama pada saat musim orderan tinggi. Dengan semakin meningkatnya wisata bandung maka jumlah armada yang diperlukan tentunya akan semakin meningkat, hal ini wajib di anptisipasi agar pelayanan kepada konsumen semakin optimal. Kerjasama dengan sesama pengusaha rental mobil bandung tak hanya sebatas ketersediaan unit saja namun lebih dari itu kerjasama ini di harapkan mampu meningkatkan posisi tawar dari keami kpd pengelola tempat tujuan wisata baik wisata alam, wisata belanja ataupun wisata kuliner yang semakin banyak jumlahnya. Kerjasama ini dipastikan akan berdapak positif bagi para konsumen yang datang kpd perusahaan kami.

  1. Menjalin kerjasama dengan hotel - hotel yang ada di Bandung
Kerjasama saling menguntungkan telah dan akan terus kami kembangkan dengan pengusaha hotel yang ada di bandung. Hubungan timbal balik yang saling menguntungkan juga kami jalin antara rental mobil bandung dengan pengusaha hotel yang ada di bandung. Hotel sangat di untungkan dengan adanya tamu tamu yang kami bawa menginap di hotel yang telah menjalin kerjasa dengan rental mobil bandung dan kami pun mendapatkan keuntungan karena dengan semakin banyak hotel yang kerjasama dengan kami maka kami akan sangat memudahkan para konsumen kami untuk memilih dan mendapatkan penawaran hotel dengan fasilitas dan harga terbaik juga.

Layanan TJP-seratour | Transportation Service
  • Bandung City Tour package
  • Rent car for personal
  • Rent car for corporate
  • Rent a car for tour
  • Soekarno-Hatta airport droping

Dibawah ini adalah jenis armada kendaraan yg dimiliki TJP-seratour:

 





















Jadi bagi anda yang memerlukan kendaraan untuk berbagai keperluan wisata, kendaraan dinas, sewa kendaraan untuk bisnis dan lain lain silahkan menghubungi kami sekarang juga, dengan senang hati kami akan melayani anda, anda bisa menghubungi kami melalui

Email:
jhonwieyono@gmail.com | irma.rahmawati477@gmail.com
Sms:
0817613152 | 0818220650 | 081 2212 70.000 | 0857 222 0 3000 |
Bbm:
22CDA09B => Irma | 22140ECB => Jhon Wiyono
Ym:
cs_indosel => Jhon Wiyono | irma_rahmawati477 => Irma
Fax:
(+62) 022 2535898
Tlp:
(+62) 022 2535898 office / 0817613152 Irma / 0818220650 Jhon Wiyono

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental mobil bandung

0 komentar:

Posting Komentar